Pasangan Drama Korea Terpopuler di Tahun 2013

Minggu, 29 Desember 2013

|
10 Pasangan Drama Korea Terpopuler di Tahun 2013

Berbagai kisah romantis dan persahabatan pastinya selalu mewarnai drama Korea. Penonton pun jadi sangat menggemari dan bahkan membuat fanbase dari pasangan-pasangan tersebut.

Sebutlah pasangan Go Ara dan Jung Woo, Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang mempunyai banyak sekali fans. Drama mereka pun menjadi hits tak hanya di Korea namun berbagai negara Asia. Berkat drama yang mempopularkan pasangan-pasangan ini, seakan para penonton diajak kedalam dunia delusi ketika menikmati kisah cinta mereka.

Mau tau siapa saja pasangan favorit di tahun 2013 ini Coba kita lihat artikel ini yuk!

1. Go Ara & Jung Woo



Cerita cinta antara Na Jung dan Seureki yang keduanya perankan, terbuka secara perlahan dalam Reply 1994. Hal ini membuat penonton teringat akan kisah cinta pertama mereka. Bagaimana cara Seureki menjaga Na Jung pun membuat banyak wanita iri dan ingin ikut-ikutan merasakan jadi pacar karakter yang dimainkan Jung Woo tersebut.

2. Lee Min Ho & Park Shin Hye


Pasangan power couple hallyu ini menyebabkan drama yang mereka bintangi menjadi hits di berbagai negara asia! The Heirs yang menampilkan keduanya pun sukses besar sejak tampil pada musim gugur 2013. Manisnya karakter Kim Tan dan Cha Eun Sang yang keras kepala membuat penonton berharap bahwa keduanya pacaran betulan!

3. Suzy & Lee Seung Gi


Tunjukkan aktingnya sebagai Dam Yuh Wool dalam Gu Family Book, Suzy dan Lee Seung Gi dianggap menjadi pasangan yang serasi. Yuh Wool yang kaku namun jago bela diri, sukses diambil hatinya oleh manusia setengah siluman Kang Chi yang diperankan Lee Seung Gi.

4. Go Ara & Yoo Yeon Seok


Jika sebelumnya ada pasangan ‘oppa-dongsaeng’ Najung dan Seureki, kali ini giliran pasangan Reply 1994 lainnya yang menjadi favorit penonton yaitu Najung dan Chilbong yang diperankan oleh Go Ara & Yoo Yeon Seok. Walau Chilbong adalah seorang superstar baseball terkenal, rasa sukanya terhadap cewek temperamental itu tidak berubah walau sudah lewat bertahun-tahun! 

5. So Ji Sub & Gong Hyo Jin


Walaupun drama yang mereka perankan telah usai, rasanya penonton tak bisa lepa atau 'move on' dari Joo Jong Won dan Tae Gong Shil. Gong Hyo Jin pun pernah mengakui di sebuah interview kalau memang keduanya sangat senang melakoni adegan-adegan mesra dalam drama The Sun of My Master tersebut. Wow!

6. Lee Jong Suk & Kim Woo Bin


Jika pasangan yang lain mempunyai hubungan yang romantis, pasangan yang kali ini mempunyai Bromance! Selain bersahabat di dunia nyata, dua aktor sekaligus model Kim Woo Bin & Lee Jong Suk sukses membuat para penoton gemas akan persahabatan mereka dalam drama School 2013. 

7. Choi Jin Hyuk & Lee Yeon Hee


Walaupun tampil hanya sebentar dalam drama Gu Family Book, penampilan Choi Jin Hyuk dan Lee Yeon Hee sangat meninggalkan kesan yang mendalam dimata para penonton. Kisah cinta tragis antara Wol Ryung dan Seo Hwa membuat penonton ingin terus melihat kisah mereka.

8. Jung Woo & Baro B1A4


Akting Jung Woo dan Baro dalam Reply 1994 membuat penonton ketagihan dengan bromance mereka. Dong Jun (Baro) yang selalu berusaha menjadi anak teladan bagi orang tuanya menemukan sosok kakak yang sangat ia butuhkan dalam diri Seureki (Jung Woo). Adegan ciuman mereka yang terjadi karena sebuah permainan pun sukses buat heboh netizen!

9. Song Hye Gyo & Jo In Sung


Power couple Hallyu yang lainnya ini membuat penonton terbuai dengan kisah cinta romantis mereka dalam That Winter the Wind Blows. Berbagai wanita bahkan para selebritis pun mengkau telah terhipnotis dengan akting gentle Jo In Sung kepada karakter yang dimainkan Song Hye Gyo sehingga mereka mengidap ‘Oh Soo Fever’ !

10. Lee Jong Suk & Lee Bo Young


Bintangi drama SBS I Hear Your Voice, pasangan ‘noona-dongsaeng’ atau wanit ayang lebih tua dengan lelaki yang lebih muda ini menjadi favorit! Walaupun Lee Bo Young sudah menikah dengan aktor Ji Sung, tetap saja masih banyak orang yang mendukung pasangan Soo Ha & Hye Seong ini.

0 komentar:

Posting Komentar