Drama Korea Terbaru November, Melody of Love

Rabu, 13 November 2013

|
SINOPSIS DRAMA MELODY OF LOVE
Drama korea memang seakan tidak ada matinya, habis satu tumbuh seribu. Yang terbaru akan menemani kita dibulan November 2013 adalah drama korea Melody of love. Melody of love ini direncanakan tayang pada tanggal 4 November 2013. Drama Melody of love ini akan menampilkan duet akting dari Baek Sung Hyung (Park Hyun Woo) dan Dasom (Sung deul Im).


Kali ini saya akan coba membagikan info tentang drama korea terbaru di bulan november 2013 yang saat ini sedang tayang di Korea. Drama Korea sendiri memang tidak ada matinya terus mencetak aktor dan aktris yang berbakat untuk mengisi panggung hiburan dunia.

Adalah melody of love, sebuah kisah drama yang menceritakan tentang kehidupan remaja yang masih dalam proses mencari jati dirinys. Masa remaja yang penuh dengan rasa ego dan kebimbangan ini diangkat menjadi sebuah menarik oleh melody of love.

Melody of love mengisahkan kisah tiga keluarga yang anggotanya belajar untuk menghargai satu sama lain, perlahan mereka menyadari arti penting sebuah kebersamaan dan saling menyesal jika menyulitkan satu sama lain. Gong Deul Im (Kim Da Som) digambarkan sebagai seseorang yang ulet, outgoing, dan optimis. Salah satu mimpi yang berusaha dicapainya adalah menjadi seorang musisi meskipun hal ini bertentangan dengan keinginan orangtuanya. Kegigihanya meraih mimpi tidak serta merta membuatnya kehilanga kehidupa pribadi karena dia memiliki seorang kekasih pengacara Park Hyun Woo (Baek Sung Hyun).

Sementara itu, Han Tae Kyung (Kim Hyung Joon) seorang direktur musik yang berwatak perfeksionis, tapi seorang pria lembut dan bijaksana di luar pekerjaan. Dia akan bekerja lebih dekat dengan Deul Im dan teman terbaik dengan Hyun Woo dan Deul Im kakak, Gong Soo Im (Hwang Sun Hee). Tae Kyung pada akhirnya memiliki hubungan khusus dengan Soo Im.

Drama: Melody of Love
Hangul: 사랑 은 노래 를 타고
Sutradara: Lee Deok-Gun
Penulis: Hong Young-Hee
Jaringan: KBS
episode: 100 episode
Waktu rilis: November 4, 2013 

 Kim Da Som as Gong Deul Im

 Baek Sung Hyun as Park Hyun Woo

 Hwang Sun Hee as Gong Soo Im

 Kim Hyung Jun as Han Tae Kyung


Kwak Hee Sung as Yoon Sang Hyun

0 komentar:

Posting Komentar