ONEW SHINEE MENGUNGKAPKAN RAHASIA MENJADI LEADER

Kamis, 21 November 2013

|



Meskipun kadang-kadang dia suka bertindak konyol, Leader SHINEe Onew, mengungkapkan bahwa dia punya beberapa trik rahasia yang telah membantunya meningkatkan kualitas kepemimpinannya.

Baru-baru ini, sebuah wawancara dengan tenesia, Onew mengungkapkan secara detail hal-hal yang dia lakukan dalam upaya untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari fans dan juga member SHINEE lainnya.

Hal pertama, Onew mengatakan, adalah caranya saat memberi masukan pada member lain tanpa memaksa mereka. Onew mengatakan bahwa ia lebih suka mendengarkan gagasan ide-ide dari Member SHINEE lainnya, daripada memaksakan diri.

"Aku menerima apapun. Jika tidak, aku akan stress. Aku tidak pernah meminta mereka melakukan sesuatu seperti yang aku katakan" kata Onew

Sifat kedua yang perlu dimiliki oleh setiap pemimpin adalah rasa tanggung jawab terhadap kelompok mereka . Onew mengatakan ini bagian tersulit dan terfrustasi selama pengalamannya sebagai leader.

"Aku merasa tertekan jika memikirkan aku harus memimpin grup ini selama setidaknya beberapa tahun, aku berharap menjadi pemimpin yang bisa melalui kesulitan bersama-sama" tambah Onew

Hal terpenting adalah memiliki keterampilan untuk menjadi pembicara yang baik, Onew melanjutkan. Tentu, leader biasanya diminta sebagai perwakilan dan berbicara atas nama grupnya di depan umum. Onew telah membuktikan kemampuan berbicara dengan baik di depan publik, setelah tampil sebagai MC di berbagai acara televisi.

Selain itu, Onew mengaku sering menyimpan masalahnya sendiri untuk dirinya sendiri untuk mengindari kesulitan bagi member lainnya.

" Aku cenderung menyimpan ceritaku dalam pikiranku ketika aku mengalami waktu yang sulit karena aku seorang leader yang bertanggung jawab atas segalanya. Sebagai angota tertua dari grup, aku tidak ingin membuat member yang lebih muda khawatir" ungkap Onew

"Hari ini, bagaimanapun, Aku mulai berbagi cerita dengan mereka, Mereka sangat membantu dan bahkan menuntunku" tambah Onew

0 komentar:

Posting Komentar