Episode Barefooted Friends bersama SHINee

Jumat, 15 November 2013

|
[NEWS] SHINEE MENUNJUKKAN CINTANYA YANG LEBIH KEPADA MAKANAN 



SHINee membuktikan lagi cinta mereka kepada makanan di SBS “Barefoot Friends”.

Saat menjalani syuting “Barefoot Friends” baru-baru ini, member acara tersebut termasuk Kang Ho Dong, yang terkenal dengan kecintaannya terhadap makanan, mengunjungi SHINee dengan membawa berbagai macam hidangan.


Bukannya mencoba sesendok, para member SHINee malah melahap makanan tersebut. Hal tersebut menunjukkan kecintaan mereka kepada makanan.

Ketika sampai pada waktunya untuk pergi dikarenakan jadwal syuting drama, Minho SHINee “diusir” oleh teman-temannya namun menolak untuk pergi sebelum mencoba sesendok lagi, dan berkata, “Aku hanya ingin mencoba satu sendok lagi. Aku ingin mencoba ‘gamja tang’ itu.”

Para member ”Barefoot Friends” menyiapkan satu meja penuh hidangan rumahan untuk SHINee, dan setelah melanjutkan acara, para member SHINee pun menunjukkan selera makannya yang tinggi dengan menghabiskan seluruhnya.





Episode Barefooted Friends bersama SHINee akan tayang pada 17 November mendatang.


Ups, Jonghyun SHINee Bongkar Rahasia Key di Barefoot Friends !

Tinggal bersama selama bertahun-tahun dengan seluruh member grupnya, para member SHINee pun pasti tahu kebiasaan dan rahasia dari masing-masing membernya.

Saat tim 'Barefoot Friends' mengunjungi apartemen dimana SHINee tinggal dalam episode terakhirnya, mereka menjelajah seisi apartemen kelima cowok tampan tersebut. Melihat sebuah kamar dekat dengan pintu keluar Yoon Jong Shin pun berkomentar, “Pasti yang tidur dikamar dekat pintu itu paling sering keluar dari asrama.”

Mendengar itu Jonghyun langsung bereaksi, “Kok tahu? Key yang pakai kamar itu dan sering sekali keluar untuk minum dan kembali pagi-pagi,” dan membuat para anggotanya tertawa.

Melihat rahasianya di bongkar, Key pun terlihat sedikit panik dan berusaha mengklarifikasi hal tersebut. Dalam episode tersebut, 'Barefoot Friends' pun mencoba menelepon nenek Key untuk meminta resep makanan kesukaannya dan membuatnya bersama dirumah. Seru ya! 


0 komentar:

Posting Komentar